Cara belajar efektif - Mommies Daily Talk

retinaputri

Beauty Newbie

30 - 34

Cara belajar efektif

2

2

Hai mom.. anakku laki-laki kelas 1.. sebelum-sebelumnya aku ga pernah ngajarin materi sekolah.. tapi sepertinya sekarang udh harus mulai belajar ya mengingat sudah ada UTS juga.. boleh share ya mom, gimana ya cara ngajarin anak yang efektif?

Tags

elementary

belajar

les

private


sort by

TALK

fiaindriokusumo

Beauty Newbie

40 - 44

22 Oct 2019

Kalau gue dulu sebelum masuk SD, bawa anak ke psikolog anak ahahaha (mama ambi), soalnya biar gue tahu anak gue metode belajarnya seperti apa yang cocok. Ketahuan deh semua anak gue itu anak kinestetik, jadilah gue cari guru les yang bisa paham bahwa anak gue harus gerak aktif sambil belajar, bahwa datang ke sekolah itu nggak bisa mepet, harus lebih awal sekitar 15 menit supaya ada waktu buat ngebuang energi yang berlebih :D.

angelic

Beauty Expert

35 - 39

14 Oct 2019

mesti nyoba2 beberapa metode belajar yang pas buat anaknya. ada yang mesti drilling, jadi ditanyain tiap abis belajr materi. biar kita tahu udah paham atau belom. ada yang bisa belajar sendiri, tinggal suruh baca aja. ada yang mesti dibikinin soal2 latihan biar makin ngelotok. hehehe repot ya?