GROUP

SEE MORE

Review

15

5

12

Find reviews from parents like you based on personal experiences

Mom with Elementary School Kids

8

4

3

Turns out, the school years are tough on mom, too

Mom with After Birth Mental Health Problems

6

2

2

From baby blues to Postpartum depression, ask for help or support if you need it, Mom!

Mom with Special Needs Child

4

1

1

Sharing the best tips to cope with the stress of raising a special needs child

Mom with Toddler

7

2

-

That moment when your innocent infant becomes a toddlersaurus

Single Mom

4

2

-

A to z of being a single mom

Mom with Preteen and Teen

4

2

-

Helpful tips how to deal with preteen and teenager

Mom with Twins or More

4

1

-

The adventures of a twin mom

RECENT MOMMIES TALK

SEE MORE

legendaryn

Beauty Newbie

30 - 34

All About DaycareinReview

2 days ago

Nggak mau nanya, cm mau sharing.. aku baru masukin anakku di Daycare 3 mingguan yg lalu. 2 bulan sebelumnya bacain semua postingan blog mbak icha ttg Daycare, website mbak . Walau gak bisa kasih yang seideal itu :( karena yg ideal itu sungguhlah turn overnya rendah banget. Thanks banget ya mbak! Anakku udah bisa dilepas di daycare, walau setiap Senin dan Selasa pasti tetap mellow nangis jejeritan waktu mau ditinggal hehehe.

annisast

Beauty Rookie

30 - 34

All About DaycareinReview

2 days ago

@Zakiatunnisa Kamunya yakin nggak untuk ninggalin anak di daycare? Terus kamunya percaya 100% nggak kalau daycare yang terbaik buat anak kamu? Kalau keduanya jawabannya iya, ya kasih waktu lah. Masa baru 2 hari udah bisa bilang betah nggak betah sih, pindah rumah aja kalau baru 2 hari belum bisa bilang betah atau nggak betah kan. Semakin besar anak masuk daycare, semakin lama masa adaptasinya karena anak udah ngerti. Anak 1 tahun tunggu sebulan dulu lah, dibantu sounding kalau daycare itu menyenangkan sih harusnya udah bisa adaptasi.

annisast

Beauty Rookie

30 - 34

All About DaycareinReview

2 days ago

@nanitha Biar anak betah di daycare sih pertama kitanya dulu harus yakin 100% akan ninggalin anak di sana. Anak aku bisa betah karena aku ga punya pilihan lain. Jadi aku dari awal udah bilang, setiap hari kamu di daycare, aku dan appa di kantor. Bukan pilihan, mau nangis silakan, mau marah silakan, tapi kamu akan tetap di daycare karena itu daycare terbaik yang udah aku pilih buat kamu. Kalau waktu bayi, aku percayakan aja sama daycarenya. Jadi sampai umur 1 tahun sih aku tutup kuping aja dia mau nangis apa gimana sepanjang ASIP aku cukup. Udah gitu aja sih. Karena mau apa lagi? Aku tau aku nggak mau resign jadi pilihannya cuma di daycare karena aku nggak mau juga pake nanny. Untuk cuti diliat kebutuhanmu aja kira-kira butuh cuti nggak?